lock GPS pada sierra di dalam rumah

beberapa hari lallu saya menggunakan internet dengan koneksi memakai sierra 881u yang katanya ada gpsnya. memang asyik kalau memiliki gps yang notabene langsung terhubung dengan satelit.

setelah gps aktif dan mencari lokasi, ternyata tidak ditemukan juga itu satelit, nongol dimakah dikau…..sekian lama…. aku menunggu…..

dan akhirnya…tidak ketemu satupun satelitnya (pada ngumpet)

setelah lelah mencari satelit maka langsung konek aja ke paman google, eh ternyata caranyamodemnya tidak boleh terhalang oleh apapun ketika meng lock satelitnya. maka walaupun panas menerpa saya bawa laptopnya ke tengah jalan dan tunggu…….

…. tidak sampai beberapa menit satelit ditemukan 7 buah, setelah itu bisa masuk rumah lagi deh….dan tetep kedetek 3-4 buah satelit baru bisa mainin gpsnya dan tentunya dengan kelengkapan peta dan garmin….

VIRUS-VIRUS Komputer

Ribetnya jaman sekarang, dimana orang dengan sangat mudahnya mengirim dan menerima data elektronik, mulai dengan perangkat flask disk sampai melalui jaringan internet. lho kok ribet…. memang sangat membantu, dengan sebuah perangkat flaskdisk orang tidak lagi susah payah mengambil dan mengirim data elektronik. tapi masalahnya dengan mudahnya mendapatkan informasi data, maka mudah juga virus menular…. apalagi jaman sekarang virusnya udah pada canggih. sempat beberapa waktu komputer kantor kena dampak virus harry potter. ternyata virusnya ketika ditumpas dengan anti virus kaspersky memang mati, tapi sisa file shortcutnya masih aja nongkrong.

ketika dicoba dengan ansav terbaru dan avg free terbaru ternyata bisa bersih lho……

coba deh bagi yang pusing ngilangin virus harrypotter pake anti virus ini.

selamat mencoba.

ZIONIS ISRAEL 20 Tahun Mendatang

Maret 21, 2009 2 komentar

udah lama gak nengokin bogs, soalnya di tempatq biasa nonggkrong 1 bulan lebih mati total koneksinya.
oh ya, semalam bangun tidur langsung liat berita di tvri tentang prediksi CIA amerika yang mengatakan 20 tahun mendatang zionis israel akan hilang dan sekarang sudah mulai terancam.
nah kan emang di seluruh dunia, mereka itu pegang peranan politik dan ekonomi, tapi tetap aja mereka tidak bisa tenang begitu saja, mereka ingin memiliki negara sendi. tapi dasar yahudi terlaknat, eh malah ngambil tanah orang. mari doakan saudara muslim di palestina dan pendukungnya agar selalu tegar dan diberi pertolongan oleh Allah.
hati hati juga, jangan mentang-mentang obama pernah besar di indonesia, kita asyik aja menyanjungnya, padahal nama barack adalah nama kaum yahudi terlaknat. wasalam, sekian aja dulu deh, yang penting udah ngeluarin unek unek…

Kategori:1 Tag:, , , ,

REVOLUSI ILMU PENGETAHUAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP ‎PEMIKIRAN ISLAM DAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

Desember 30, 2008 Tinggalkan komentar

oleh: Hikmatulloh

https://ahikmat.wordpress.com


A. LATAR BELAKANG

Revolusi adalah proses menjebol tatanan lama sampai ke akar-akarnya, kemudian menggantinya dengan tatanan yang baru. Begitu juga yang di maksud dengan revolusi sains atau revolusi sains muncul jika paradigma yang lama mengalami krisis dan akhirnya orang mencampakkannya serta mencita-gunakan paradigma yang baru yang sekiranya lebih rasional dan logis.

Dulu misalnya, orang hanya mengetahui hanya ada lima planet di cakrawala kita. Kemudia dengan laju-pesatnya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, maka ditemukan kembali tiga planet baru dan ribuan planet kecil, hal ini mengindikasikan bahwasanya kemajuan dari aspek astronomi kian pesat.

Setiap masyarakat yang beradap sekarang percaya bahwa bumi dengan semua anggota tata surya beredar mengelilingi matahari, padahal semula orang beranggapan, bahwa bumilah pusat alam semesta. Semua benda angkasa beredar mengelilingi bumi. Inilah yang di sebut revolusi astronomi.

Transformasi-transformasi paradigma semacam ini adalah revolusi sains, Baca selanjutnya…

Bensin Turun; Pamor SBY Naik…?

Desember 15, 2008 2 komentar

Aha, bensin sekarang turun…

walaupun tidak begitu banyak, tapi penurunan 500 rupiah sudah sedikit meringankan beban masyarakat kebanyakan. bensin turun, solar turun apakah ada niatan untuk menaikan pamor presiden sekarang ya?

Inilah yang harus dipertanyakan, karena baik SPBU dan pertamina katanya merugi kalau diturunkan. saya jadi curiga ada apa dibalik penurunan ini, apakah untuk rakyat atau untuk kepentingan bapak (Presiden)…

Kategori:lain-lain

Guru bukan Preman

Desember 11, 2008 2 komentar

pagi tadi sambil sarapan dan mengikuti beritax tvone seputar kekerasan yang dilakukan oleh guru.

orang tua saya ke2nya guru, dan ketika bapak guru yang dianggap melaksanakan kekerasan tersebut diwawancarai, hampir seluruh keam tv one dan tamu undangan (pak merdeka: kurang ingat namanya) semua menjelekan pak guru tersebut. apa mereka tidak pernah nakal, atau mereka tidak pernah menyakiti guru.

saya salut sama pak guru tersebut yang dengan berani tampil dan mengatakan demi kebaikan.

seandainya pak guru tersebut setelah di ekspose oleh media masa melakukan kekerasan apakah tidak menyakiti hati guru tersebut….

hidup bapak guru, berjuanglah selalu walaupun imbalan yang di dapat tidak seberapa.

ya Allah tolonglah bapak dan ibu guru di seluruh dunia ini merasakan lapangnya hati, walaupun harta tidak begitu mencukupi tapi dengan hati lapang mereka bisa bahagia, dan bahagiakan mereka di dunia dan akhirat. amiin

Indosat 5000 per 250menit Lemoot

Desember 11, 2008 2 komentar

aduk saya bingung apakah karena Indosat di malang belum 3g kali ya kok lemoot banget. biasa nge-post pake hp dengan mentari lumayan. apa karena HPx yang kurang baik kerjanya.

menggunakan hp se k750.

nah yang jadi beban di hati saat ini adalah keperluan internet Baca selanjutnya…